Jumat, 30 Maret 2018

Elemen Penting dari Situs Web


Di bawah ini adalah deskripsi dari bagian-bagian berbeda dari halaman situs web dan apa yang mereka lakukan.

Ini membantu untuk mengetahui apa yang disebut dengan benar dan bagaimana mereka dapat meningkatkan halaman di situs web Anda. Dengan mengetahui apa yang dilakukan setiap bagian dan tombol di situs web Anda, ada baiknya lebih banyak dalam mendapatkan desain dan tata letak yang dilakukan dengan cepat.

Semakin sedikit hal yang harus kita lakukan ketika mendapatkan persetujuan pada desain situs web, semakin cepat kita dapat menyelesaikan proyek dan semakin cepat Anda dapat membuat situs web Anda untuk dilihat dunia!

Testimonial - Bukti atau bukti yang disediakan oleh keberadaan atau penampilan sesuatu. Pernyataan tertulis klien sebelumnya tentang pengalaman mereka dengan perusahaan Anda. Biasanya jasa pembuatan website toko online mengutamakan elemen yang satu ini.

Footer - Bagian bawah situs web juga dikenal sebagai footer. Area ini biasanya berisi nama perusahaan atau organisasi yang menerbitkan situs web bersama dengan informasi hak cipta yang relevan. Beberapa situs web juga dapat menyertakan tautan navigasi dasar seperti "Tentang Kami", "Kontak", dan "Bantuan". Footer situs web perusahaan sering kali menyertakan tautan tambahan ke halaman “Ketentuan Penggunaan,” “Panduan Privasi,” dan “Iklan” juga.

Ajakan bertindak - Dalam pemasaran, ajakan bertindak (CTA) adalah instruksi kepada khalayak untuk memancing tanggapan segera, biasanya menggunakan kata kerja seperti "hubungi sekarang", "cari tahu lebih lanjut" atau "kunjungi toko hari ini".

Salinan badan - Bagian teks utama dari situs web, atau materi cetak apa pun

Header - Tajuk halaman web biasanya mencakup logo perusahaan atau organisasi, serta bilah navigasi utama. Bagian ini berada di bagian atas setiap halaman web.

Slider - Area untuk menampilkan foto, teks, formulir, video, atau iklan.

Text Header - Judul, subjudul, atau topik yang ada di bagian atas atau awal, seperti paragraf, huruf, atau bab.

Navigasi - Navigasi situs web adalah ilmu dan keterampilan yang dibuat jasa pembuatan website Jakarta yang bisa Anda terapkan pada situs web dalam membantu pengunjung berpindah dari satu halaman ke halaman lain.

Rollover - tindakan yang ditemukan dalam halaman web, digunakan untuk menyediakan interaktivitas antara pengguna dan halaman itu sendiri. Efek yang terjadi saat Anda memindahkan mouse ke objek tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar