Rabu, 04 April 2018

Berinvestasi Bersama Kursi Kantor Demi Kenyamanan Pengunjung


Ya, tamu mengetahui apa yang mereka duduki. Memperhatikan furnitur tidak hanya mengacu pada penampilannya, melainkan lebih fokus pada kenyamanan.

Tentu saja, ketika Anda memiliki tamu profil tinggi, klien, pelanggan baru, dan pemangku kepentingan masyarakat mengunjungi kantor Anda, Anda ingin menawarkan mereka kenyamanan melalui semua hal. Anda ingin mereka merasa bahwa semuanya sudah diurus untuk mereka.
Biarkan mereka mengalami merek Anda melalui lingkungan kantor dan kursi  anda. Pandangan pertama dari kursi kerja tempat duduk tamu Anda mewakili gaya dan gaya yang ramping yang mendefinisikan perusahaan Anda dan nilainya. Ini adalah bagaimana tempat duduk tamu dapat berubah menjadi bermanfaat bagi Anda. Oleh karena itu, Anda perlu memilih desain yang dinamis untuk area tamu seperti lobi, area resepsionis, dan kantor pribadi.

Jangan menunggu untuk berinvestasi di kursi tamu kontemporer dan meninggalkan kesan abadi pada siapa pun yang mengunjungi kantor Anda. Pergi untuk beberapa pilihan nyaman secara fisik dan estetis saat memilih tempat duduk tamu.

Sebelum berinvestasi di kursi kantor tempat duduk tamu, pertama dan terpenting, identifikasi pelanggan yang akan Anda tuju. Secara umum apa tujuan tamu yang mengunjungi kantor Anda? Apakah mereka akan duduk untuk jangka waktu yang lama? Apakah mereka akan menghadiri pertemuan? Apakah mereka perlu menggulingkan kursi mereka?

Yang penting adalah tujuan akhir dari tempat duduk tamu Anda. Identifikasi, lalu lanjutkan ke opsi gaya untuk menemukan opsi yang lebih baik dan paling sesuai.

Katakanlah, Anda memiliki klien di kantor Anda untuk rapat proyek yang lebih panjang. Anda akan menemani mereka ke kamar, ruang konferensi, atau ruang pertemuan. Itu hebat. Tapi, untuk area seperti itu, pilih kursi belakang tinggi yang mendukung kenyamanan kepala dan leher untuk pertemuan yang lebih lama. Dengan keanggunan, kursi belakang yang tinggi juga sangat cocok untuk karyawan Anda yang perlu meluangkan waktu untuk berdiskusi dan mempelajari dokumen.

Untuk sesaat relaksasi, area yang lebih kecil seperti lobi, lorong, dan ceruk sangat cocok. Gunakan sepasang kursi tamu dengan meja sesekali untuk area ini. Tempat duduk berbentuk L panjang dan berbentuk U yang paling cocok untuk lorong dan lobi. Tambahkan beberapa warna ke tempat duduk Anda, dan pilih yang melengkapi ruang kerja Anda. Gunakan mereka di kain tempat duduk dan lengan bertumpu.

Perlu diingat ruang kosong sebelum memilih desain; Furnitur harus mengisi ruang kosong meninggalkan ruang gerak yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar