Senin, 09 April 2018

Hal-Hal yang Harus Anda Ingat Tentang Etiket Mengenai Bus Pariwisata


Perjalanan kelompok, tur, dan liburan dapat dibuat mudah dengan memilih menggunakan sewa bus pariwisata untuk transportasi Anda. Transportasi bus semakin populer karena kemudahan dan efisiensi. Menurut sebuah studi oleh Indonesia Bus Association, perjalanan bus penumpang meningkat sebesar 7,5% antara tahun 2011 dan 2012, yang menjadikannya moda transportasi yang paling cepat berkembang di negara ini. Dalam beberapa tahun terakhir, ketidaknyamanan perjalanan udara semakin mempercepat tren ini.

Perjalanan bus kelompok bisa sangat bagus selama semua penumpang saling memperhatikan satu sama lain. Tentu saja, kata "perhatian" dapat berarti banyak hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Ketika mempertimbangkan sewa bus sewaan, ada beberapa hal yang harus Anda ingat tentang etiket yang tepat:


Tepat waktu dan ikuti jadwalnya. Tidak ada yang lebih buruk daripada semua orang di tempat duduk mereka dan siap untuk pergi, hanya untuk ditunda oleh satu orang yang lambat. Jangan menjadi orang yang semua orang benci karena membuat mereka terlambat. Pastikan untuk memberi Anda banyak waktu untuk mengumpulkan barang-barang Anda dan naik bus tepat waktu. Saat istirahat berhenti, pastikan Anda kembali ke bus pada saat pemimpin kelompok Anda memberi Anda.


Berhati-hatilah dengan camilan Anda. Makanan yang memiliki bau yang sangat kuat atau sangat keras untuk dikunyah mungkin bukan pilihan terbaik. Pastikan Anda membersihkannya sendiri, terutama jika Anda menjatuhkan sesuatu di lantai.


Bepergian dengan anak kecil bisa sulit, dan kebanyakan orang mengerti itu. Tetapi penting untuk membuat mereka tetap terhibur sehingga mereka tidak mengganggu penumpang lain. Bawalah kegiatan, kudapan, layar, dan film untuk membuat mereka sibuk sepanjang perjalanan.


Hormatilah hiburan Anda. Jangan memutar film Anda keras-keras atau volume musik Anda meletus begitu keras sehingga penumpang lain dapat mendengar setiap kata melalui headphone Anda. Ingatkan ruang pribadi Anda. Jangan mencoba untuk melihat atau menyentuh barang-barang penumpang lain dan menjaga tangan dan kaki Anda untuk diri Anda sendiri. Jika Anda duduk di kursi dekat jendela, cobalah untuk tetap di kursi Anda sebanyak mungkin sehingga Anda tidak terlalu sering mengganggu tetangga Anda dengan meminta mereka untuk pindah sehingga Anda dapat bangun.

Untuk liburan atau rombongan Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sewa bus pariwisata murah. Ini bisa menjadi moda transportasi yang nyaman yang memberi Anda satu hal yang perlu dikhawatirkan ketika merencanakan perjalanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar