Selasa, 17 April 2018

Manfaat Lantai Vinyl


Vinyl telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir dan telah lama berdiri sendiri di rumah kita. Lantai multi-lapis membawa beberapa keuntungan. Dibandingkan dengan lantai kayu asli seperti parket atau lantai kayu solid, tentu saja ada beberapa kerugian. Di atas segalanya, rasio harga-kinerja dapat mencetak vinyl. Lantai Vinyl ditandai dengan konstruksi multi-layered. Ini terdiri dari lapisan penutup, dekorasi yang tahan lama, pelat belakang, dan tarikan balik bersama. Dalam beberapa kasus, papan lantai tambahan dilengkapi dengan insulasi suara footfall. Ini menjamin akustik ruangan yang menyenangkan. Tidak terintegrasi insulasi suara yang tersedia, ini harus ditambahkan di bawah lantai vinyl. Kami telah mengumpulkan keuntungan dan kerugian dari vinyl, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah lantai vinyl sesuai dengan kebutuhan Anda.

Vinyl sekilas
-jok dan non-slip, sangat keras memakai
-mudah perawatan (jangan mengusap terlalu basah)
- relatif murah
- Pilihan besar desain, dari marmer hingga parket
-Lamin berkualitas tinggi terlihat berkelas dan alami
-mudah untuk berbaring, bahkan di lantai yang ada
-cocok untuk pemanas di bawah lantai
-hanya kondisional cocok untuk area basah
-Membuat kembali suara, jadi isolasi suara diperlukan

Vinyl sangat keras dipakai. Ini adalah abrasi dan tahan benturan, panas dan tahan cahaya. Panel memiliki ketebalan enam hingga dua belas milimeter. Berikut aturannya: yang lebih tebal, yang lebih kuat adalah vinyl. Ketebalan bahan juga tergantung pada harga: murah vinyl biasanya relatif tipis dan memiliki dekorasi yang agak sederhana. Selain itu, vinyl murah lebih sensitif terhadap kelembapan dan abrasi alami, karena bahkan dengan vinyl berlaku: Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Sebuah vinyl berkualitas lebih tinggi dengan demikian lebih kuat dibandingkan dengan vinyl murah dan biasanya memiliki desain permukaan yang kompleks untuk mewakili serat kayu dengan cara yang realistis. Dalam melakukannya, kayu dimodelkan tidak hanya secara visual tetapi juga haptis - dengan alur halus di permukaan yang mencerminkan butiran dan struktur kayu. Akibatnya, vinyl menyerupai lantai parket nyata dalam penampilan dan bahkan terasa sangat mirip. Permukaan laminat dengan susah payah disegel dalam kasus ini - oleh karena itu, vinyl juga lebih tangguh.

Keuntungan vinyl
Dengan proses pencetakan modern, produsen yang jual vinyl lantai murah mensimulasikan struktur yang berbeda. Dekorasi kayu di ek atau beech sama otentiknya dengan dekorasi spesies kayu tropis. Permukaan yang bertekstur tidak hanya terlihat nyata, tetapi juga terasa nyata. Batu dekorasi meniru struktur jenis batu seperti batu tulis atau marmer. Desain dekorasi luar biasa dan berjalan dengan baik dengan gaya dekorasi modern. Berkat berbagai dekorasi, lantai vinyl yang cocok dapat ditemukan untuk berbagai selera dan ruang hidup.

Papan lantai memiliki sistem klik cerdas. Ini membuat mereka mudah mengambang. Anda tidak perlu lem untuk ini. Dengan sedikit keterampilan manual, Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri. Dalam kasus perpindahan, Anda dapat membongkar vinyl mengambang dan membawanya bersama Anda. Koneksi klik menjamin permukaan bebas-bersama. Lantai memiliki ketinggian konstruksi yang rendah. Akibatnya, Anda jarang harus memotong pintu Anda.

Vinyl tidak hanya mudah diletakan. Dengan vinyl Anda memiliki lantai yang tidak membutuhkan banyak perhatian. Mudah dirawat: Cukup jika Anda secara teratur mengosongkan permukaan dan lap dengan kain lembab jika perlu. Permukaannya sangat kuat, ringan, dan anti gores. Lantai juga hypoallergenic. Lantai Vinyl berkualitas tinggi sangat sulit dibedakan dengan lantai kayu asli. Namun demikian, ia secara signifikan lebih murah untuk dibeli.

Vinyl adalah penutup lantai yang meyakinkan dalam hal fungsi, variasi desain dan kekokohan. Sebagai alternatif untuk lantai parket mahal dan sering biaya-intensif, Lantai Vinyldengan rasio harga-kinerja yang seimbang jauh di depan dalam peringkat lantai populer. Kami melihat detail properti dan keunggulan vinyl. Kami juga menjelaskan bagaimana perbedaan harga dan eksekusi dapat dipertanyakan. Vinyl cocok untuk digunakan baik dalam aplikasi pribadi maupun komersial. Anda dapat memilih antara produk dari kelas penggunaan yang berbeda.

Lapisan papan lantai vinyl klik didasarkan pada prinsip dasar yang telah terbukti.
-Lantai laminat disegel di atas. Fibreboard kayu terkompresi - juga dikenal sebagai papan HDF - membentuk inti pendukung dari vinyl yang baik, apakah papan rumah negara atau vinyl ubin-lihat. Produk dengan MDF sebagai bahan pembawa juga ditawarkan.

Lapisan papan lantai vinyl klik didasarkan pada prinsip dasar yang telah terbukti.
Lantai laminat dibakar di atas. Ini biasanya lapisan atas yang sangat abrasi dalam bentuk hamparan resin melamin.

Tepat di bawahnya adalah reproduksi rumit berbagai jenis kayu, optik batu atau desain yang tidak biasa meminjamkan vinyl lantai ekspresi individualnya. Varietas yang tersedia di sini menawarkan sejumlah kemungkinan desain.

Konstruksi ini didukung oleh bahan pembawa yang stabil yang terbuat dari bahan kayu yang sangat dikompresi (HDF) atau, jika perlu, MDF. Tergantung pada kualitas vinyl, pelat pendukung juga terlindung dari pembengkakan dan cocok untuk digunakan di ruangan lembab dalam kondisi tertentu. Mekanisme klik masing-masing papan atau ubin juga berlabuh di elemen pendukung ini.
Ketegangan-balik yang disebut menutup panel vinyl ke bawah. Ini memastikan stabilitas dimensi di bawah beban. Untuk banyak Vinyl flooring, insulasi suara footfall sudah divinyl di pabrik.

Kekurangan vinyl
Tentu saja ada beberapa titik di mana lantai kayu asli lebih unggul. Lantai parket dan lantai kayu solid dapat direnovasi. Ini membuat mereka jauh lebih tahan lama daripada lantai vinyl. Kayu juga merupakan produk alami yang memancarkan panas dan mendukung lingkungan hidup yang sehat. Setiap papan lantai unik karena butir individu. Papan vinyl dilengkapi dengan dekorasi yang dicetak. Mereka tidak unik. Dekorasi berulang di lantai. Selain itu, vinyl adalah kaki dingin dan dapat menjadi bermuatan elektrostatis. Beberapa produsen menyediakan produk mereka dengan perlindungan sumber khusus, yang melindungi papan lantai terhadap penetrasi kelembaban.

Umumnya, vinyl sensitif terhadap kelembaban. Untuk kamar basah seperti kamar mandi, lantai Vinyl biasanya lebih baik. Lantai yang terbuat dari vinyl pada awalnya sangat kuat dan tahan lama - yang terjadi di bawah tekanan dan temperatur tinggi yang dikompresi oleh lapisan. Lapisan penutup juga memastikan ketahanan abrasi yang tinggi. Hari ini, vinyl sering di jual dengan sistem klik sederhana dan terlalu memalukan bagi orang awam. Karena tampilan vinyl ditentukan semata-mata oleh lapisan dekoratifnya, berkat digital printing hampir setiap tampilan dapat dibayangkan. Tapi yang paling penting, tampilan kayu tua yang bagus masih dibeli.

Dengan struktur permukaan yang baik, vinyl dapat terlihat mirip dengan parket nyata. Selain itu, lantai Vinyl biasanya cocok untuk pemanas di bawah lantai. Sebuah vinyl berkualitas tinggi bahkan disiapkan untuk kelembaban - lantai vinyl kami, dengan cara, semuanya terlindungi dari kelembaban karena impregnasi tepi mereka. Jadi mereka dapat diseka basah atau hanya dikosongkan untuk perawatan. Lantai vinyl sangat tahan, tetapi begitu ada permainan kata-kata di dalamnya, itu tidak bisa - seperti halnya dengan parket - cukup diamplas. Ini akan menghancurkan lapisan dekoratif, sehingga lapisan pembawa terlihat. Juga direkomendasikan untuk vinyl alas kaki, karena materi itu sendiri memiliki sedikit atau tidak ada dampak kebisingan yang terkandung. Untuk beberapa vinyl, insulasi semacam itu sudah dilekatkan, sehingga tidak perlu dibawa ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar