Rabu, 04 April 2018

Tren Bantal untuk 2018


Tahun baru selalu membawa perubahan-perubahan baru dan dengan ini sering datang mendekorasi ulang. Karena setiap ahli dekorasi rumah akan memberi tahu Anda, perubahan dekorasi sederhana sering dapat membuat dampak terbesar di rumah Anda. Sebuah pertukaran sederhana dari beberapa bantal baru dengan yang telah ada di rumah Anda selama beberapa musim adalah cara mudah untuk benar-benar mengubah kamar Anda. Jika Anda mencari inspirasi baru untuk dekorasi Anda di Tahun Baru, jangan lihat lagi! Kami telah menggabungkan tren melempar bantal terbesar untuk 2018 bersama dengan beberapa opsi hebat yang dapat dibeli bahkan bisa dijadikan sebagai bantal souvenir .
Kain Lumpur & Cetakan Terinspirasi Global

Bukan rahasia bahwa kain lumpur dan cetakan yang terinspirasi global sedang mengalami momen di dunia desain. Flip melalui majalah dekorasi rumah atau gulir melalui akun Instagram dekorasi dan Anda tidak akan ragu melihat selimut, kursi, karpet dan tentu saja, melempar bantal semua dengan pola-pola yang indah dan menarik ini. Jika Anda benar-benar ingin menambahkan beberapa warna ke ruang Anda, cetakan ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya tanpa mengesampingkan ruangan. Potongan-potongan ini juga terlihat kontras dengan kayu alami, jadi mereka akan berpadanan sempurna dengan meja kopi kayu yang Anda minati.

Velvet & Texture

Tidak ada yang seperti tekstur yang kaya untuk benar-benar menambahkan keanggunan dan kecanggihan pada estetika desain keseluruhan ruang Anda dan cocok dijadikan souvenir bantal dengan harga souvenir bantal murah. Sementara beludru selalu dianggap sebagai sekolah yang agung dan sedikit lebih tua, beludru akan kembali pada tahun ini. Huffington Post, panggilan ini mewah, kain multi-dimensi "2018 pilihan pelapis" karena itu benar-benar sesuai dengan usia bohemian baru dari desain yang telah lepas landas dalam beberapa tahun terakhir. Kami secara pribadi suka menambahkan bantal beludru berwarna tebal sebagai cara sederhana untuk meningkatkan desain ruangan.

Garis-garis Gaya Pondok

Lakukan perjalanan ke sisi desain yang mudah dan sejuk dengan garis-garis bergaya cottage. Tidak ada yang mengatakan nyaman dan segar seperti pola yang terinspirasi dari lautan ini. Apakah Anda mendekorasi rumah liburan atau mengulangi ruang baru, menambahkan beberapa garis bergaya cottage pasti akan menciptakan suasana yang cerah dan mengundang di ruangan.

Buffalo Checks / Plaid

Cek kerbau dan motif kotak-kotak bukan sekadar pola jatuh lagi; ahli dekorasi rumah memprediksi bahwa tren sekali-musiman ini akan ada sepanjang tahun. Pola nyaman ini menambah banyak energi dan sangat membantu untuk mendekorasi dekorasi Anda. Apakah Anda memiliki sofa kulit ramping atau linen segar, menambahkan beberapa souvenir bantal mobil akan sangat membantu untuk menambah ruang.

Kulit dan Bulu Tiruan
Kulit dan bulu imitasi mengambil momentum desain mereka sepanjang jalan menuju Tahun Baru. Kedua elemen ini telah lama dianggap sebagai cara yang menyenangkan untuk menghidupkan ruang Anda, dan tahun ini mereka adalah cara yang bagus untuk menambahkan kontras dan tekstur ke ruang Anda tanpa mengorbankan keseluruhan nuansa. Tekstur ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghias selama musim dingin, karena mereka benar-benar mengundang Anda untuk bersantai dan bersantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar